Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Seedorf Jelang Laga Napoli-AC Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 7 Februari 2014 | 20:23 WIB
Clarence Seedorf (Getty Images)

23 Serie A, Sabtu (8/2). Dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan pelatih I Rossoneri, Clarence Seedorf, menyebut laga ini sebagai partai penting.

Akhir-akhir ini Napoli tengah mengalami grafik menurun. Dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A, I Vesuviani tidak pernah menang. Rinciannya dua kali imbang dan sekali kalah.

Sementara AC Milan, sejak ditangani Clarence Seedorf belum mengalami kekalahan. I Rossoneri mengepak sepasang kemenangan dan sekali imbang.

Meski demikian, Seedorf tetap waspada terhadap I Partenopei. Menurut Seedorf partai menghadapi anak asuhan Rafael Benitez menjadi tes yang pas untuk mengukur sejauh mana perkembangan Ricardo Kaka dkk.

"Kami akan menghadapi tim yang hebat. Saat ini mereka memang tengah tidak dalam momen terbaik terkait hasil akhir beberapa pertandingan terakhir, tapi mereka berada dalam kondisi yang baik," ujar Seedorf.

"Napoli memiliki pemain yang kuat. Saya berharap menghadapi mereka dalam kondisi terbaik. Pertandingan ini penting bagi kami. Ini saat yang tepat untuk mengukur kekuatan kami," tutur Seedorf.

"Kami akan melakukan segalanya untuk menang. Ini akan selalu menjadi mentalitas kami," ungkap Seedorf dikutip dari football-italia.net.