Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera Senang Diincar MU, Tapi Bahagia di Bilbao

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Februari 2014 | 05:19 WIB
Ander Herrera (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Ander Herrera yang telah menjadi incaran Manchester United sejak awal musim 2013/14, sekali lagi menegaskan pendirinannya. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku senang diincar United, namun dirinya saat ini tengah merasa sangat bahagia bersama Athletic Bilbao.

Manajer David Moyes yang sempat kembali memantau Herrera bersama Bilbao, kini tampaknya harus mengeluarkan nama incarannya itu untuk bisa menambah gelandang kreatif di lini tengah. Baik Los Leones dan Herrera tidak ingin berpisah pada saat ini.

Meskipun tersanjung dengan ketertarkan United kepada dirinya, namun kebahagiaan dan kecintaannya kepada Bilbao tidak bisa dibeli dengan uang. Kondisi finansial Los Leones pun baik-baik saja saat ini.

"Saya sudah menjelaskan hal ini pada saat itu. Saya berterima kasih kepada United atas ketertarikannya, namun Athletic merasa saya lebih berharga ketimbang uang. Athletic telah mengatakan dengan jelas bahwa mereka tidak memiliki niat untuk menjual saya," tutur Herrera kepada El Confidential.

"Kami adalah klub yang solid dengan kondisi keuangan yang baik. Kami memiliki kondisi finansial yang stabil, kami sangat dihormati, memiliki stadion baru, dan para  pemain yang hebat. Tidak ada pemain Athletic yang ingin pergi saat ini," ungkapnya.