Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Ini Tolak Pinangan Madrid Demi Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 6 Februari 2014 | 00:26 WIB
Stevan Jovetic (Alex Livesey/Getty Images)

Stevan Jovetic mengklaim bahwa dirinya pernah menolak tawaran Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester City. Meskipun memiliki awal musim yang sulit, Jovetic tidak menyesali keputusannya itu.

Penyerang 24 tahun itu tiba di Etihad Stadium dari Fiorentina dengan harga 24 juta pound. Stevan Jovetic mengaku bahwa dirinya telah menolak tawaran dari Real Madrid demi bergabung bersama Manchester City.

Keputusan tersebut diambil tidak lepas dari sosok Matija Nastasic yang membujuk Jovetic untuk berseragam Manchester Biru.

"Ada juga tawaran dari Real Madrid. Tetapi, saya lebih memilih Manchester City. Nastasic dan saya telah berbicara banyak, dia meyakinkan saya untuk memutuskan datang ke sini. Sebab, City memiliki proyek besar yang melibatkan banyak pemain," kata Jovetic kepada radio Prancis, Bein Sport.

Pemain asal Montenegro itu baru tampil dalam delapan pertandingan usai bergabung pada awal musim 2013/2014. Alasan cedera membuat Jovetic harus bersabar menghadapi masa-masa sulit bersama City.

Sumber: ESPN