Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mata Senang Laga Debutnya Berujung Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Januari 2014 | 10:39 WIB
Juan Mata (Getty Images)

Walau tidak mencetak gol di pertandingan debut bersama tim barunya Manchester United, Juan Mata tetap senang Setan Merah berhasil memetik kemenangan. Eks pemain Chelsea ini bertekad untuk terus berusaha membantu United finis di empat besar pada akhir musim 2013/14.

Juan Mata baru saja didatangkan Manchester United dari Chelsea dengan banderol sebesar 37,1 juta pound. Mata langsung tampil sebagai starter di laga pertamanya di Man. United melawan Cardiff City, Rabu (29/1).

Setan Merah memetik kemenangan 2-0 atas Cardiff di Old Trafford. Dua gol tersebut dicetak Robin van Persie (6') dan Ashley Young (59').

"Kami memiliki peluang mencetak gol lebih dari dua. Kemenangan ini sangat penting bagi tim dan membuat saya senang. Fan juga memberi dukungan yang fantastis. Para pemain juga menyambut saya dengan sangat baik," ujar Mata seperti dilansir BBC.

"Saya rasa itu adalah pertandingan bagus, saya juga akan terus berkembang. Kami tetap berusaha hingga akhir untuk bisa lolos ke Liga Champion. Kami tidak akan pernah menyerah," sambungnya.