Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Dukung Man. City Kalahkan Tottenham

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Januari 2014 | 07:27 WIB
Jose Mourinho, mendoakan Man. City kalahkan Tottenham. (Glyn Kirk/Getty Images)

/1) dini hari WIB, Manajer Jose Mourinho justru memberikan dukungannya kepada The Citizen. Hal itu dikarenakan peluang ke Liga Champion.

Hal yang cukup aneh memang bila klub sebesar Chelsea dengan materi pemain yang mentereng, cukup ketakutan untuk tersingkir dari zona Liga Champion. Seharusnya Mourinho memikirkan bagaimana caranya untuk bisa menempati posisi teratas Premier League.

Mourinho berharap selisih poin dengan Tottenham yang kini berada di posisi ke-5 bisa semakin jauh dengan tim-tim di empat besar yang bisa membuat persaingan menjadi sedikit longgar.

"Saya lebih suka mereka (Manchester City) menang, karena jika mereka menang dan kami juga memang, kami bisa membuat jarak dengan Tottenham," tutur Mourinho kepada BT Sport.

"Jika kita memiliki selisih 10 poin dengan Tottenham dan 12 poin dengan (Manchester) United, maka Anda akan memiliki tampat yang aman di Liga Champion."

"Jika kami memiliki tempat yang aman pada Februasi dan memainkan sisa musim ini tanpa tekanan tersebut, ini akan sangat fantastis bagi kami," tutur Mourinho.