Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PB Djarum Bagikan Bonus untuk Atlet Berprestasi

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 15:42 WIB
Para Juara Penghargaan PB Djarum (Wisnu Nova/Bolanews)

Dengan tujuan memacu para atlet bulu tangkis bisa lebih berprestasi, PB Djarum memberikan penghargaan bagi pemain binaan yang berprestasi berupa uang. Total sebesar 648.920.000 rupiah dibagikan kepada para atlet berprestasi, Selasa (21/1), di The Cone FX Lifestyle X'Nter, Jakarta.

Penghargaan ini diberikan kepada para atlet berprestasi di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas), Kejuaraan Nasional (Kejurnas), Kejuaraan Internasional Challenge, hingga Grand Prix. Tidak hanya itu, PB Djarum juga mengapresiasi atletnya yang berhasil masuk rangking 50 besar dunia.

"Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen tertinggi PB Djarum dalam mendukung para pemain untuk dapat meraih prestasi sebaik mungkin," kata Program Director Bakti Olah Raga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

Vita Marissa menjadi atlet yang paling banyak mendapatkan penghargaan. Dari tujuh kategori, Vita memenangi tiga penghargaan sebagai atlet ganda putri, ganda campuran, dan paling berprestasi bersama Praveen Jordan.

Praveen Jordan/Vita Marissa merupakan ganda campuran yang dipasangkan pada 2013. Pasangan tersebut begitu cemerlang selama 2013. Praveen/Vita sukses menjadi kampiun di Indonesia Open Grand Prix Gold, Malaysia Open Grand Prix Gold, dan New Zealand Open Grand Prix.

Tujuh penghargaan PB Djarum bernilai total 648.920.000 rupiah:

1. Penghargaan untuk 15 atlet PB Djarum yang berprestasi di Kejurnas kelompok taruna dan Sirnas kelompok remaja dan taruna terbaik di Sirnas mendapatkan hadiah berupa deposito BCA sebesar 20.920.000 rupiah.

2. Ganda putri Kejurnas 2013 terbaik yang diraih Uswatun Khasanah dan Della Auggustia Surya. Keduanya mendapatkan hadiah uang sebesar 18.000.000 rupiah.

3. Ganda putra yang masuk rangking 42 dunia, Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra AG mendapatkan hadiah uang sebesar 20.000.000 rupiah.

4. Tunggal putri terbaik yang menempati peringkat 39 dunia, Febby Angguni, mendapatkan hadiah uang sebesar 45.000.000 rupiah.