Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Line Up: Man. United vs Cardiff, Mata & RVP Main

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Januari 2014 | 02:01 WIB
Juan Mata, dipastikan jalani debut bersama United kontra Cardiff City. (John Peters/Getty Images)

Kabar baik kembali menghampiri kubu Manchester United. Susunan pemain United kontra Cardiff City telah di rilis dan berisi kembalinya Robin van Persie, Wayne Rooney, dan kepastian mainnya pemain termahal Iblis Merah, Juan Mata.

Ini akan menjadi awal yang sangat baik bagi Manchester United untuk kembali bangkit. Kembalinya Van Persie yang telah absen di 11 pertandingan terakhir di semua ajang, bisa mempertajam lini serang United.

Rooney yang juga telah absen dalam lima pertandingan terakhir pun sudah bisa bermain, meskipun masih disimpan oleh Manajer David Moyes di bangku cadangan.

Namun, yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh fans United selain RVP dan Rooney adalah kepastian bermainnya Mata bersama Iblis Merah untuk pertama kalinya. Semua mata akan tertuju pada pemain berusia 25 tahun itu setelah memecahkan rekor transfer sepanjang masa United.

Sedangkan dari sisi Cardiff, selain kembalinya Ole Gunnar Solskjaer bersama Magnus Wolff Eikrem dan Mats Moller Daehli yang untuk pertama kalinya datang sebagai lawan di Old Trafford, tampak tidak banyak pemain yang berubah dari pertemuan pertama. Namun, pencetak gol penyeimbang Cardiff atas United di Cardiff City Stadium, Kim Bo-Kyung berada di bangku cadangan.

Berikut susunan pemain Manchester United vs Cardiff City:

Man. United: De Gea; Rafael, Smalling, Evans, Evra; Valencia, Jones, Giggs, Young; Mata, Van Persie.

Cadangan: Lindegaard, Cleverley, Fletcher, Januzaj, Kagawa, Hernandez, Rooney.

Cardiff: Marshall, Caulker, Hudson, John, Mcnaughton, Medel, Whitts, Noone, Mutch, Bellamy, Campbell.

Cadangan: Lewis, Turner, Kim, Eikrem, Gunnarsson, Daehli, Berget.