Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brooklyn Nets Kembali Menang Derby Penting

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 06:17 WIB
Andray Blache dengan 19 angka 12 rebound, membawa Nets menang atas Knicks. (Getty Images)

off wilayah Timur benar-benar gigih. Dalam laga melawan New York Knicks, Selasa (21/1) WIB di Madison Square Garden New York, Nets menang 103-80. Joe Johnson mencetak 25 angka.

Bagi Knicks, ini adalah kekalahan mereka berturut dalam empat laga terakhir. Kemenangan itu juga makin mengukuhkan hegemoni Nets di New York.

Nets baru saja melakukan perjalanan jauh ke Inggris melawan Atlanta. Kemenangan berhasil dibawa pulang Kevin Garnett dkk. Pada musim 2013/14, Nets sudah berlaga di tiga negara. Nets mencatat rekor 7-1 di tahun baru 2014.

Selain Joe Johnson, kontributor angka Nets lainnya adalah Andray Blache dengan 19 angka 12 rebound dan Alan Anderson dengan 15 angka. Deron Williams menambahkan 13 angka setelah absen sebanyak lima laga.

Pelatih Nets, Jason Kidd, memiliki komposisi paten yang sudah mencatat lima kemenangan. Komposisi itu adalah Johnson, Paul Pierce, Garnett, Shaun Livingston, dan Anderson.

Carmelo Anthony membuat 26 angka 12 rebound untuk Knicks.

Pertandingan Knicks lawan Nets dimainkan di hari perayaan Martin Luther King Jr. Day. Inilah kemenangan keempat secara berturut di pertandingan Martin Luther King Jr. Day, dua di kandang Nets.