Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agnelli: Visi Juventus Adalah Terus Menang

By Jaka Sutisna - Selasa, 28 Januari 2014 | 21:18 WIB
Andrea Agnelli dan Giancarlo Abete (Getty Images)

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menegaskan visi I Bianconeri adalah menjadi tim yang selalu menang. Agnelli ingin membawa Si Nyonya Tua mengulang kejayaan di masa lalu sekali lagi.

Andrea Agnelli hadir dalam acara malam anugerah pesepak bola Italia bertajuk Gran Gala del Calcio yang dilangsungkan di Kota Milan, Senin (27/1). Agnelli hadir untuk menerima trofi penghargaan klub terbaik musim 2012/13 yang dinobatkan kepada Juventus.

"Tujuan kami adalah untuk selalu menang. Itulah kata-kata yang selalu kami ucapkan setiap hari dan telah berulang sejak Mei. Kami ingin mengulang sejarah scudetto ketiga beruntun sekali lagi," ujar Agnelli.

"Seberapa berarti memiliki stadion modern? Fasilitas olah raga telah menjadi masalah di Italia dan merupakan agenda federasi sejak lama," tutur Agnelli.

"Ini adalah isu utama. Juventus Stadium tidak harus menjadi satu-satunya permata di sepak bola Italia. Harapan pribadi saya adalah semua klub baik Serie A maupun Serie B memiliki stadion yang modern," ungkap Agnelli.

"Saya pikir Presiden FIGC, Giancarlo Abete, akan setuju dengan saya bahwa sepak bola Italia ingin kembali menjadi nomor satu," ucap Agnelli dikutip dari football-italia.net.