Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dinan dan Miftahul Incar Fakultas Ekonomi di UNY

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Januari 2014 | 12:58 WIB
Timnas U-19 (Peksi Cahyo/Bolanews)

Dinan Yahdian Javier dan Miftahul Hamdi berencana untuk mengambil tawaran kuliah hingga lulus secara gratis di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Kedua pemain tersebut sudah punya keinginan untuk masuk di Fakultas Ekonomi UNY.

Apabila Yabes Roni Malaifani dan Ravi Murdianto berencana mengambil jurusan keolahragaan, beda halnya dengan pemain sayap Dinan Yahdian Javier dan Miftahul Hamdi. Keduanya berencana memilih untuk masuk di Fakultas Ekonomi.

"Saya kan orang Yogyakarta jadi saya kuliah di sini saja. Karena itu, saya akan mengambil tawaran kuliah di UNY. Tapi saya akan mengambil manajemen," jelasnya.

Tawaran menarik itu pun membuat Miftahul Hamdi mengambilnya meski pemain sayap Persiraja ini sudah kuliah. Saat ini dia tercatat sebagai mahasiswa STIE Banda Aceh.

"Saya mengambil ekonomi manajemen di tempat kuliah. Saya berharap bisa transfer kuliah dengan mengambil jurusan sama," kata Miftahul.

Para punggawa timnas U-19 tidak hanya akan mendapat beasiswa untuk kuliah hingga menjadi sarjana. Mereka juga akan mendapat uang saku sebesar 600 ribu rupiah setiap bulan.