Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selain Pelit, Januzaj Juga Nebeng Saat Berkencan

By Weshley Hutagalung - Rabu, 29 Januari 2014 | 00:32 WIB
Adnan Januzaj (Laurence Griffiths/Getty Images)

Sebagai pesepak bola, koleksi mobil mewah tentu sudah menjadi kebiasaan. Namun, apa jadinya bila seorang pemain Manchester United menumpang mobil ketika berkencan?

Itulah yang dialami Melissa, wanita 25 tahun itu memiliki pengalaman buruk ketika berkencan dengan Adnan Januzaj. Gelandang Manchester United itu dikenal sangat pelit mengeluarkan uang ketika berkencan.

Januzaj datang tidak dengan mobil sendiri, melainkan nebeng (menumpang) mobil tua Melissa dan tidak mampu membayar parkir.

"Saya berharap ia datang menggunakan mobil mewah. Tapi, justru saya yang menyupirinya menggunakan mobil tua Fiesta biru milik saya. Selain itu, saya juga yang bayar parkir," begitu keluh Melissa seperti dikutip The Sun.

Kekecewaan Melissa belum berhenti, sebab wanita yang sudah berdandan anggun menggunakan gaun terkejut dengan busana Januzaj yang hanya mengenakan celana dan kaus olah raga saat kencannya di sebuah resotan sederhana bernama Nando's.

"Biasanya, saya pergi ke Nando's bersama teman-teman. Saya tak berpikir akan berkencan di tempat seperti itu dengan pesepak bola Manchester United, terutama melihat pakaian dan dandanan saya," kata Melissa.