Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ljajic Tak Mengapa Roma Finis di Bawah Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 18 Januari 2014 | 16:49 WIB
Adem Ljajic (Getty Images)

muluk memasang target di musim 2013/14. Mengingat Juventus melaju bak roket, Ljajic menilai finis di peringkat kedua bukan hasil yang buruk untuk I Giallorossi.

Bicara scudetto, Adem Ljajic enggan terlalu terobsesi. Menurutnya Juventus berada di pole possession dalam persaingan perburuan tahta juara.

Ljajic menilai skuat I Bianconeri sudah terlalu matang sehingga sulit untuk ditahan. Bagi Ljajic, bisa finis di peringkat kedua sudah merupakan pencapain bagus untuk tim yang baru dibentuk seperti AS Roma.

"Apakah scudetto tujuan utama? Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, Juventus berada di depan. Skuat Juventus sudah bermain bersama-sama selama tiga tahun," ujar Ljajic.

"Ada tiga hingga empat tim yang akan berjuang untuk tempat kedua. Sekarang kami unggul dua poin dari Napoli dan kami berharap untuk bisa mengamankan tempat kedua," tutur Ljajic.

"Kami tidak akan menyerah untuk mencoba mendapatkan tempat pertama sampai akhir, tapi finis di peringkat kedua juga merupakan hasil yang bagus," ungkap Ljajic dikutip dari forzaitalianfootball.com.