Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thomas Rosicky Pakai Topeng Zorro Pasca Operasi

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 12:06 WIB
Thomas Rosicky, akan memakai topeng pelindung. (Getty Images)

Gelandang Arsenal, Thomas Rosicky akan memakai topeng pelindung (topeng zorro) dalam laga melawan Fulham, Sabtu (18/1) di Emirates Stadium. Rosicky memakai topeng usai menjalani operasi patah hidung. Cedera itu diperoleh dalam laga melawan Aston Villa, Senin lalu.

Bagaimana dengan kondisi bek Nacho Monreal? Ia yang terkena ligamen dikabarkan BBC akan bisa bermain.

Dari Fulham, Maarten Stekelenburg dan Fernando Amorebieta masih ragu-ragu dimainkan. Maarten Stekelenburg terkena cedera engkel. Sementara itu, Fernando Amorebieta bermasalah dengan lututnya.

Kapten Fulham, Brede Hangeland akan tampil perdana di Premier League sejak Oktober tahun lalu. Hangeland bermain lagi setelah tim medis menyatakan ia sudah pulih dari operasi punggung. Debut Hangeland dilakukan di Piala FA, midweek ini, usai Fulham memukul 3-0. Hangeland bermain 90 menit di laga itu.

Dalam daftar head to head, Arsenal tidak pernah kalah dari Fulham di kandang sendiri dalam 110 tahun. Dalam kurun waktu itu, Arsenal menang 22 kali dan 5 kali seri. Fulham mendapatkan dua hasil seri dalam dua pertandingan terakhir di Emirates Stadium.