Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Santai Tanggapi Rumor Luke Shaw

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 02:39 WIB
Luke Shaw (Tony Marshall/Getty Images)

Sosok bek Southampton, Luke Shaw, memang ramai diperbincangkan dalam bursa transfer musim dingin. Setelah Chelsea, kini Manchester City dikabarkan tertarik dengan Shaw.

Namun, manajer Manuel Pellegrini buru-buru membantah kabar tersebut. Pria Cile itu lantas membantah minat klubnya untuk mendaratkan Luke Shaw ke Etihad Stadium.

"Tidak, saya tidak mengkonfirmasi tentang nama-nama apapun karena kami tidak peduli tentang hal itu pada saat ini. Kami hanya berpikir tentang pertandingan melawan Cardiff dan tidak memikirkan bursa transfer musim dingin," kata Pellegrini ketika ditanya soal minat Shaw.

"Selama Januari, kami akan melihat apa yang terjadi. Semua klub bisa melakukan transfer, tetapi saya tidak tertarik untuk mengkhususkan satu nama. Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang hal itu," jelas mantan pelatih Malaga tersebut.

Shaw merupakan pemain asli didikan akademi Southampton. Pemain kelahiran 12 Juli, 18 tahun silam itu berhasil menembus skuat inti pada tahun 2012. Kini, Shaw telah mengoleksi 43 penampilan bersama The Saints.