Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Satu Musim, Capoue Akan Tinggalkan Spurs

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 Januari 2014 | 05:42 WIB
Etienne Capoue (Clive Mason/Getty Images)

Etienne Capou yang baru dudatangkan oleh Tottenhan Hotspur dari klub Ligue 1, Toulouse, kini dikabarkan akan segera hengkang ke Napoli. Pemain berusia 25 tahun itu merasa kesempatan dirinya bermain sangat kecil di White Hart Lane.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Italia, agen Capoue kini telah bertemu dan bernegosiasi dengan Napoli untuk menyelesaikan kesepakatan. Manajer Tim Sherwood pun tidak keberatan bila harus kehilangan Capoue, karena sejak Spurs ditangani olehnya, pemain asal Prancis itu baru bermain dua kali di Premier League.

Capoue yang didatangkan dengan harga sembilan juta pound, hanya bermain di 11 pertandingan Tottenham di semua kompetisi. Hal ini berbanding terbalik dengan yang ia rasakan selama lima musim terakhir sebagai pilihan utama Toulouse.

Keberadaan para pemain seperti Paulinho, Sandro, Nacer Chadli, Christian Eriksen, Lewis Holtby, dan Andros Townsend tentu akan membuat dirinya sulit untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah Tottenham. Transfer ini pun diperkirakan akan segera selesai bila permasalahan harga telah dicapai kedua pihak.