Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Nets VS Hawks Bertabur Bintang Premier League

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Januari 2014 | 11:00 WIB
Brooklyn Nets vs Atlanta Hawks. (Reuters)

Partai lanjutan NBA antara Brooklyn Nets versus Atlanta Hawks yang berlangsung di London, Inggris, Jumat (17/1) dini hari WIB, berlangsung meriah. Pertandingan tersebut mendapat sambutan luar biasa.

Sebanyak 20 ribu fan datang ke O2 Arena untuk menyaksikan secara langsung aksi para atlet NBA. Bintang-bintang sepak bola Premier League pun ada di sana. Sebut saja Eden Hazard, David Luiz, Andre Shurrle, dan Christian Benteke.

Mantan striker Tottenham Hotspur yang telah pindah ke Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS), Jermain Defoe, juga hadir di sana. Ia datang bersama Darren Bent.

Pertandingan berlangsung seru dan menghibur. Nets akhirnya berhasil keluar sebagai pemenangan dengan skor akhir 127-110.

Joe Johnson menjadi bintang kemenangan Nets dengan menyumbang 29 poin. Paul Pierce menambah 18 poin, sedangkan Kevin Garnett 12 poin. Sementara itu, Mike Scott dan Shelvin Mack memimpin perolehan angka Hawks dengan sama-sama mengemas 17 poin.

"Kami hanya mengeksploitasi ketidakcocokan. Saya coba melayani teman-teman. Kami banyak mengalirkan bola dan mengambil tembakan ketika terbuka kesempatan," ucap Johnson di laman resmi NBA.