Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia, Salah Beli Pemain?

By Senin, 3 Februari 2014 | 00:01 WIB
Kesalahan Tweet Valencia (Metro)

saat terakhir terakhir menjelang bursa transfer musim dingin ditutup memang merupakan periode yang menegangkan. Klub kontestan La Liga, Valencia pasti merasakan betul hal tersebut.

Klub berlambang kelelawar itu, pada detik-detik terakhir menjelang tenggat bursa transfer tiba, sukses menggaet dua nama anyar. Mereka adalah Vinicius Araujo (Cruzeiro) dan Philipe Senderos (Fulham).Pada saat yang sama, klub beralias Los Che itu memastikan transfer Ever Banega ke Newell's Old Boys dengan status pinjaman.

Pihak klub pun merasa perlu untuk mengabarkan berita tersebut kepada khalayak ramai melalui jejaring sosial Twitter. "Rilis Resmi-Kedatangan Vinicius dan Senderos serta transfer keluar Banega," tulis akun Twitter resmi Valencia.

Namun, yang menjadi persoalan adalah Valencia melampirkan foto pemain yang salah dalam tweet tersebut. Bukannya Senderos, wajah Brede Hangeland justru terlihat berdampingan dengan foto Vinicius. Mengingat karier Senderos bersama Fulham tak begitu cemerlang, jangan-jangan Valencia memang benar-benar salah membeli pemain.