Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jangan Ragukan Komitmen Pemain Jaya Raya

By Eky Rieuwpassa - Senin, 27 Januari 2014 | 21:13 WIB
Imelda Wiguna (tengah), yakin komitmen pemain. (Erly Bahtiar/Bolanews)

Sebagai juara bertahan Djarum Superliga, tim putri Jaya Raya tidak ingin sesumbar bisa kembali menjadi juara. Jaya Raya yakin dengan komitmen kuat pemain, maka mereka bisa meraih prestasi tertinggi.

Jaya Raya tidak hanya memilih pemain asing yang berkualitas guna membela tim. Tetapi Jaya Raya juga memilih pemain yang mempunyai komitmen besar untuk memberikan yang terbaik kepada tim.

"Kami pilih pemain yang punya komitmen. Memberangkatkan pemain ke kejuaraan ini kan ada pengeluaran besar. Kecewa juga kalau pemainnya tidak bisa berkomitmen untuk tim," kata Imelda Wiguna, manajer tim Jaya Raya Jakarta.

"Pada prinsipnya, Jaya Raya selalu memberi dukungan kepada atletnya, sudah tidak diragukan lagi. Kami juga selalu mendukung program PBSI, jadi harus all out," jelas Imelda.

Tim Jaya Raya Jakarta menjadi tim yang paling difavoritkan untuk memboyong gelar juara beregu putri ajang Djarum Superliga Badminton 2014. Srikandi Jaya Raya Jakarta bertekad untuk mengulang sukses di kejuaraan yang akan dihelat di DBL Arena, Surabaya, 3-9 Februari nanti.