Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peter Lim Janjikan Boyong Falcao untuk Valencia

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 02:01 WIB
Peter Lim (tengah) (Roslan Rahman/Getty Images)

Pengusaha asal Singapura, Peter Lim menjanjikan Radamel Falcao untuk Valencia. Hal ini dilakukan Lim untuk melancarkan rencana dirinya untuk bisa menjadi pemilik Los Che dalam waktu dekat.

Hal ini dikabarkan oleh Mundo Deportivo yang menyatakan bahwa Lim ingin menjadikan Valencia sebagai Manchester City atau Chelsea baru kedepannya. Beberapa nama besar pun kini telah disiapkan untuk ia boyong ke Estadio Mestalla.

Selain Falcao dari AS Monaco, Lim juga berencana untuk mendatangkan Luis Nani dari Manchester United. Kedua pemain tersebut di ageni oleh Jorge Mendez yang juga merupakan sosok yang memperkenalkan Lim dengan Presiden Valencia, Amadeo Salvo.

Masa depan upaya Lim untuk memiliki Valencia baru akan diputuskan oleh Bankia pekan ini. Investasi yang telah dijanjikan oleh Lim sebesar 50 juta euro akan segera diberikan pada Januari 2014 ini agar kesepakatan ini bisa segera rampung dan mendapatkan lampu hijau.

Lim juga akan membantu mewujudkan incaran Pelatih Juan antinio Pizzi yang tengah mengincar pemain Napoli, Eduardo Vargas. Namun, menurut sumber lain, sebenarnya pelatih baru Valencia itu lebih menginginkan Lisandro Lopez yang kibi bermain di Star League Qatar bersama Al Gharafa.