Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Pelatih Cengeng

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 31 Januari 2014 | 19:16 WIB
Walter Mazzarri (Getty Images)

Usai mengakhiri sesi latihan bersama Lazio, (Kamis (30/1) waktu setempat, telah terjadi peristiwa yang diwarnai suasana haru. Sang gelandang, Hernanes menangis kala harus meninggalkan tempat pelatihannya.

Rupanya, perasaan dan suasana seperti itu juga pernah dialami pelatih Internazionale, Walter Mazzarri. Salah satunya ketika ia meninggalkan Napoli musim lalu.

"Apakah saya pernah menangis? Ya. Ketika saya meninggalkan Napoli. Saya berusaha untuk menjelaskan semuanya kepada fan, tetapi ketika saya melihat apa yang telah mereka tulis di spansuk dan kemudian mereka bertepuk tangan untuk saya, saya tidak bisa menahan diri lagi. Saya meneteskan air mata, dan saya tetap harus pergi," ujar Mazzarri seperti dilansir Sky Sport Italia.

Setelah terjadi peristiwa itu, Mazzarri kemudiam di cap sebagai pria yang cengeng. Ia pun mengomentari lebel yang disematkan terhadap dirinya itu.

"Sebutan itu (cengeng) sangat menghina saya. Itu adalah lebel yang sangat sulit untuk saya terima. Mungkin hanya musuhlah yang menyebut saya seperti itu. Sementara fan tak pernah berkata demikian selama saya melatih setelah kejadian itu."