Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cahill: City akan Menjadi Tantangan Utama Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 31 Januari 2014 | 00:13 WIB
Gary Cahill (kiri) (Mike Hewitt/Getty Images)

Laga krusial akan tersaji di Etihad Stadium ketika Manchester City menjamu tamunya raksasa London, Chelsea, Selasa (4/2) dini hari WIB. Gary Cahill menilai menghadapi City akan menjadi tantangan utama bagi klubnya.

Chelsea gagal meraih poin penuh ketika ditahan imbang West Ham dengan skor 0-0, Kamis (30/1) dini hari WIB. Di partai lain, Manchester City sukses mengkudeta Arsenal dari puncak klasemen usai membantai Tottenham Hotspur dengan skor 5-1.

Oleh karena itu, Gary Cahill yakin bahwa pertandingan melawan City akan menjadi tantangan utama Chelsea. Sebab, dipredikisi laga tersebut akan menjadi pertarungan sama kuat lini belakang dan adu ketajaman lini depan.

"Mereka selalu mencetak gol dari segala arah dan ini akan menjadi kesulitan. Kami memiliki hasil yang bagus saat terakhir bertemu mereka di kandang, namun mereka sangat kuat di Etihad Stadium," kata Cahill kepada Chelsea TV.

"Saya kira ini akan menjadi ujian bagi kami. Sebab, pertandingan akan berjalan dengan sangat sulit. Kami harus mencoba untuk melihat ke depan dan meraih kemenangan di sana," ungkap pemain berusia 28 tahun itu.