Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Transfer Hernanes, Lazio: Tanya Agennya!

By Tulus Muliawan - Kamis, 30 Januari 2014 | 17:11 WIB
Anderson Hernanes (Getty Images)

Internazionale dikabarkan sudah sangat dekat untuk mendapatkan jasa gelandang Lazio, Anderson Hernanes. Namun, klub asal Ibu kota itu masih jual mahal untuk menerima pinangan tersebut.

Sebagai pelatih Lazio, Edy Reja, tentu tak tinggal diam dan memiliki sikap tersendiri atas kabar tesebut. Ia memilih untuk menanyakan langsung dengan sang pemain tentang kemana tujuannya pergi.

"Ini tidak ada hubungannya dengan saya . Kami telah berbicara tentang bursa transfer dalam waktu yang cukup lama. Saya tidak akan memberi penilaian apapun dan tidak akan berkomentar. Rencana klub sanagt jelas. Kami memiliki target untuk menanjaki klasemen Serie A," kata Reja kepada Rai Sport.

"Saya tidak pernah berpikir untuk membongkar skuat ini (Lazio). Saya tau ada yang tertarik dengan Hernanes,  tetapi sejauh yang saya tahu dia tidak untuk dijual."

"Saya sudah bicara bersama dia dengan tenang dan santai. Apakah dia ingin pergi? Saya tidak tahu, Anda harus bertanya padanya dan agennya. Tetapi yang jelas, dia tidak membuat acara apapun untuk publik," jelasnya.