Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Bicara Marchisio, Pogba, & Berardi

By Jaka Sutisna - Senin, 13 Januari 2014 | 20:29 WIB
Giuseppe Marotta (Getty Images)

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, memastikan tidak ada masalah dengan Claudio Marchisio. Selain itu, Marotta juga menegaskan tak akan menjual Paul Pogba dan mengomentari penampilan apik Domenico Berardi.

Kehadiran Pelatih Manchester United, David Moyes, di laga Cagliari-Juventus dispekulasikan untuk memantau Claudio Marchisio. Il Principino memang tengah ramai dikaitkan dengan Red Devils dalam beberapa pekan terakhir.

Rumor itu disadari Giuseppe Marotta. Sang direktur langsung memberikan isyarat Marchisio tak akan kemana-mana.

"Tidak ada masalah. Claudio bersama Paolo De Ceglie telah memperkuat Juventus dari tim junior.  Dia telah mengenakan seragam ini sejak berusia delapan tahun dan dia mencintai warna-warni ini," ujar Marotta.

"Musim ini menit bermain Marchisio memang sedikit, tapi itu normal. Saya kenal baik dengan dia dan saya bisa mengatakan dengan pasti bahwa tidak ada masalah. Bukti terbaru bisa dilihat saat dia berpelukan dengan Antonio Conte usai mencetak gol," tutur Marotta.

Paul Pogba sedang dikejar-kejar oleh Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis itu dilaporkan siap menebus Pogba dengan harga mahal.

"Dalam sejarahnya, Juventus adalah klub yang lebih banyak membeli daripada menjual pemain juara. Kami tidak ingin menjual Pogba dan sejauh ini kami telah menutup pintu untuk setiap klub yang ingin membelinya," ungkap Marotta.

"Tujuan kami adalah untuk mengkonsolidasikan kelompok. Kami tidak ingin menjual, tapi penilaian tertentu harus dilakukan nanti," ucap Marotta.

Pemain milik bersama Juventus dan Sassuolo, Domenico Berardi, mencetak poker ke gawang AC Milan.

"Saat ini saya tidak tahu apakah Berardi akan menjadi bagian dari skuat Juventus untuk musim depan. Dia masih berusia 19 tahun dan pindah ke Juventus sesuatu yang sangat berat untuk semua orang. Sangat masuk akal untuk mengatakan bahwa dia akan bermain bersama kami tahun depan, namun kami akan membahas ini lagi nanti," kata Marotta kepada Radio 1.