Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Sehari Jadi Zombie

By Kamis, 23 Januari 2014 | 22:52 WIB
Gerard Pique Berubah Jadi Zombie (Eurosport)

Sudah bukan rahasia lagi jika bek Barcelona, Gerard Pique adalah salah satu penggemar berat serial "Walking Dead". Sebuah drama supranatural yang bertemakan zombie.

Dalam laga Atletico Madrid vs Barcelona beberapa waktu lalu terdapat seorang fan wanita tampil mencolok dengan dandanan mengerikan bak seorang zombie sungguhan. Ia juga memegang kain yang bertuliskan: "Pique jika Anda memberikan nomer telpon, Saya akan mendandani Anda seperti zombie!,"

Selang beberapa hari kemudian, tanpa ragu Pique pun menerima tantangan dari seorang fan nyentrik itu. Secara luar biasa, oleh wanita tersebut wajah tampan Pique diubah jadi menakutkan. Pique tampak bak seorang mayat hidup yang ingin memangsa manusia. 

Bercak darah plus gigi tajam yang tampak jelas dari luar semakin menambah kengerian tampilan anyar pria yang disemati julukan Piquenbauer itu. Apa jadinya jika Pique tetap mempertahankan riasan tersebut kala tampil di lapangan hijau. Bisa jadi striker lawan bakal lari terbirit-birit saat melihat wajah mengerikan Pique.