Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda MU Dukung Penuh Pembelian Mata

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 03:42 WIB
Gary Pallister (tengah) (ShowBizIreland/Getty Images)

Pembelian Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United kini hanya tinggal menunggu waktu saja. Hal ini pun sudah diyakini akan segera terjadi dan mulai mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk salah satu legenda hidup United, Gary Pallister.

Pallister merasa yakin bahwa Mata bisa membantu Manchester United kembali ke habitatnya di empat besar. Meskipun jika gagal, setidaknya mantan bek United berusia 48 tahun itu yakin tim akan jauh lebih baik.

Dengan segala kemampuan Mata yang telah ditunjukkan dalam dua musim terakhir bersama Chelsea, Pallister yakin pembelian ini sangat penting. Ia pun merasa senang bila transfer ini bisa segera selesai.

"Ia (Mata) adalah pembelian fantastis. Ia memiliki keahlian, imajinasi besar, bakat, dan kemampuan mencetak gol. Banyak orang yang tidak bisa mengerti mengapa ia gagal masuk tim utama Jose Mourinho, setelah apa yang ia lakukan di dua musim terakhir," tutur Pallister kepada Sports BT.

"Ia adalah jenis pemain yang sangat ingin disaksikan oleh fans United. Ia memiliki imajinasi yang besar dan bisa membuat orang lain tidak bisa menebak apa yang akan ia lakukan dengan bola di kakinya."

"Saya sangat bila United bisa memilikinya. Seboga ia bisa membantu mengangkat kembali Manchester United dari apa yang mereka lalui saat ini," jelas Pallister.