Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tak Tertarik Jual Hazard!

By Ade Jayadireja - Sabtu, 11 Januari 2014 | 11:15 WIB
Eden Hazard (Glyn Kirk/Getty Images)

baru ini dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Namun, kabar itu buru-buru dibantah manajer Jose Mourinho dengan mengatakan bahwa klubnya sama sekali tidak tertarik untuk menjual pemain asal Belgia itu.

Eden Hazard berhasil tampil impresif sejak mendaratkan kaki di Stamford Bridge pada tahun 2012. Dalam debut pertamanya, Hazard berhasil mempersembahkan gelar Liga Champion pertama Chelsea.

Atas penampilannya itu, pemain berusia 23 tahun dikaitkan dengan kepindahannya untuk merumput kembali di Ligue 1. Paris Saint-Germain disebut-sebut siap membawa Hazard ke Parc des Princes. Namun, manajer Jose Mourinho menegaskan timnya sama sekali tidak tertarik akan tawaran tersebut.

"Chelsea harus mengeluarkan uang hingga 40 juta pound saat mendatangkan Hazard. Jika dalam dua atau tiga tahun kedepan harga tersebut malambung, saya kira itu sangat tidak masuk akal," kata Mourinho seperti dikutip ESPN.

"Eden Hazard sedang dalam penampilan terbaiknya bersama Chelsea. Kami tidak tertarik untuk menualnya dengan harga berapa pun.. Saya pikir tidak ada kesempatan baginya untuk meninggalkan kami," tegas pria Portugal itu.