Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Tidak Benar Saya Tertarik dengan Guarin

By Ade Jayadireja - Sabtu, 11 Januari 2014 | 11:00 WIB
Jose Mourinho (Lindsey Parnaby/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, akhirnya buka suara soal ketertarikannya merekrut gelandang Internazionale, Ferdy Guarin. Pria Portugal itu mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik dengan pemain asal Kolombia itu.

Chelsea kerap dikaitkan dengan rumor kepindahan Fredy Guarin ke Stamford Bridge. Kebenaran kabar itu terjalin usai manajemen The Blues sudah membahas proses transfer dengan agen sang pemain.

Namun, semua kabar tersebut dibantah manajer Jose Mourinho. Menurutnya, dia sama sekali tidak tertarik dengan gelandang serang Internazionale itu.

"Ferdy Guarin? Hal itu sama sekali tidak benar. Saya tidak tertarik dengannya," kata Mourinho dalam konferensi pers pra-pertandingan kontra Hull City.

Pria Portugal itu juga mengatakan bahwa belum ada tawaran untuk Juan Mata dan Michael Essien. Namun, Mou membenarkan adanya tawaran untuk Kevin De Bruyne.

"Tidak ada tawaran untuk Mata atau Essien. Kami hanya mendapat dua penawaran untuk De Bruyne dan tentunya kami masih menganalisa itu semua," tegas The Happy One.