Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Udinese, Honda Siap Jadi Andalan Lagi

By Eko Widodo - Rabu, 22 Januari 2014 | 00:32 WIB
Keisuke Honda (Claudio Villa/Getty Images)

AC Milan akan menghadapi laga berat kontra Udinese di perempat final Coppa Italia, Kamis (23/1) dini hari WIB. Pada laga tersebut, pelatih Clarence Seedorf nampaknya masih akan memaksimalkan pemain baru, salah satunya Keisuke Honda.

Honda mampu menunjukkan penampilan yang bagus saat menjalani debut di Coppa Italia pada laga kontra Spaezia pekan lalu. Pada laga tersebut, Honda juga berhasil mencetak gol perdana untuk Milan.

Pada laga nanti, Milan juga akan semakin tangguh dengan kembalinya duo bek sayap, Ignazio Abate dan Kevin Constant. Namun, Milan masih kehilangan Marco Amelia, Stephan El Shaarawy, Giampaolo Pazzini, dan Sulley Muntari.

Untuk menutupi kekurangan dalam tim, Seedorf juga akan mencoba terobosan baru dengan memasukan sejumlah pemain muda binaan Filipo Inzaghi di tim junior Milan. Beberapa diantaranya adalah Iotti, Mastalli, Pinato, dan Di Molfetta.

Skuat Milan

Abbiati, Coppola, Gabriel, Abate, Constant, De Sciglio, Iotti (no. 37), Rami, Silvestre, Zaccardo, Zapata, Birsa, Cristante, Emanuelson, De Jong, Honda, Kakà, Mastalli (41), Nocerino, Pinato (39), Poli, Balotelli, Di Molfetta (38), Robinho.

Skuat Udinese

Brkic, Kelava, Scuffet; Basta, Bubnjic, Danilo, Domizzi, Douglas, Gabriel Silva, Heurtaux, Naldo, Widmer; Allan, Badu, Fernandes, Jadson, Lazzari, Pereyra, Pinzi; Di Natale, Maicosuel, Muriel, Nico Lopez, Zielinski.