Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Merajut Resolusi Dahsyat di 2014

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 9 Januari 2014 | 23:31 WIB
Daniel Sturridge (Alex Livesey/Getty Images)

Tahun 2013 merupakan titik kebangkitan dari seorang Daniel Sturridge. Sejak kepindahannya dari Chelsea, Sturridge mulai menunjukkan penampilan gemilangnya bersama Liverpool. Lalu apa resolusi penyerang 24 tahun itu saat berganti kalender 2014?

Bagi seorang Daniel Sturridge, membantu Liverpool untuk finis di posisi keempat pada akhir musim merupakan tujuan wajid. Sebab, dengan raihan tersebut maka membuat klub asal Merseyside itu berpeluang kembali ke kompetisi elit Eropa, Liga Champion.

"Akan menjadi pencapaian yang besar jika berhasil membawa Liverpool kembali ke Liga Champion. Sebab, sudah empat musim tim ini absen dari kompetisi tersebut, itu terlalu lama," kata Sturridge kepada FourFourTwo seperti dikutip Sky Sports.

"Kami telah memiliki awal musim yang baik dan kami ingin terus membangun hal tersebut. Semoga kami bisa berada di empat besar pada akhir musim nanti," harap Sturridge.

Mantan bomber Chelsea itu juga memasang target untuk mempertahankan performanya bersama The Reds. Hal ini dilakukan demi memastikan tempat di tim nasional Inggris bentukan Piala Dunia 2014.

"Pada tingkat pribadi, saya ingin terus bekerja keras dan meningkatkan penampilan saya. Jika saya mampu mengembangkan permainan dan mendapat tempat di Piala Dunia, saya akan senang. Sebab, itu akan menjadi prestasi yang menakjubkan," tutur Sturridge.