Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic Cuma Mau PSG

By Selasa, 21 Januari 2014 | 22:13 WIB
Miralem Pjanic (Marco Luzzani/Getty Images)

Pada bursa transfer musim dingin, Yohan Cabaye ditengarai menjadi prioritas utama PSG. Hanya, klub beralias Les Rouge et Bleu itu juga menyiapkan rencana cadangan andai mereka gagal menggamit Cabaye.

Gelandang asal Bosnia-Herzegovina yang kini bermain di Roma, Miralem Pjanic muncul sebagai target alternatif PSG. Setelah merekrut Radja Nainggolan dan Michel Bastos, Roma disinyalir akan bersedia membuka pintu negosiasi dengan PSG terkait transfer Pjanic.

Menurut surat kabar Le Parisien, dana sebesar 20 juta euro akan dipakai PSG untuk merayu Roma agar mau segera melepas Pjanic. Sosok Pjanic muncul ke permukaan sebab pelatih PSG memang mencari seorang gelandang yang bisa bermain di banyak posisi. 

Pjanic sendiri terkenal bisa menjalankan peran sebagai pengatur serangan, penyerang sayap, maupun gelandang penyeimbang dengan sama baiknya. Gayung bersambut, Pjanic juga sempat mengutarakan keberminatannya untuk bergabung dengan PSG. "PSG, adalah satu-satunya klub yang ingin saya bela, andai suatu saat nanti kembali ke Prancis," kata Pjanic di Maxifoot.

Sebelumnya, Pjanic memang sempat malang melintang di Liga Prancis bareng Metz (2007-2008) dan Lyon (2008-2011).