Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Mata, Moyes Bidik Kroos dan Reus

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 04:02 WIB
Toni Kroos (kanan) dan Marco Reus, incaran baru David Moyes. (Martin Rose/Getty Images)

Manchester United belum berhenti untuk terus memperkuat lini tengahnya setelah mendapatkan Juan Mata. Manajer David Moyes kini semakin gencar mendekati Toni Kroos dan Marce Reus.

Moyes tampaknya masih ingin untuk menghabiskan banyak uang klub setelah memecahkan rekor transfer sebesar 37 juta pound untuk Mata dari Chelsea. Manajer berusia 50 tahun itu masih sibuk terbang kesana kemari untuk mengejar incarannya.

Kroos bersama Bayern Muenchen memang telah bermain di sebanyak 17 pertandingan di Bundesliga. Namun, posisinya kini semakin terancam oleh penampilan apik Thiago Alcantara dan Mario Goetze yang membuat ia hanya bermain satu kali di awal 2014 ini saat menghadapi Borussia Moenchengladbach.

Sedangkan Reus, akhir-akhir ini pemain berusia 24 tahun itu telah mengindikasikan akan segera meningalkan Borussia Dortmund. Terutama setelah Robert Lewandowski dipastikan akan hengkang ke Muenchen musim depan.

Reus dan Kroos sama-sama memiliki kontrak yang akan selesai pada Juni 2015. Klausul transfer mereka masing-masing pun diperkirakan berada di kisaran 30 juta pound, dan harga tersebut lah yang harus dibayar oleh Moyes untuk mendapatkan incarannya.