Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agung Mendadak Diboyong ke Solo

By Ade Jayadireja - Senin, 20 Januari 2014 | 22:45 WIB
M. Agung Pribadi (Persib.co.id)

Menyusul krisis pemain karena absennya beberapa pemain akibat cedera dan akumulasi kartu kuning, Persib yang tengah berlaga di babak 8 besar Inter Island Cup 2014 di Solo akhirnya menambah pemain.

M. Agung Pribadi yang tadinya ditinggal di Bandung karena sakit akhirnya menyusul  ke Solo. Meski baru pulih, Agung terpaksa diboyong karena dari 18 pemain yang dibawa ke Solo, tinggal tersisa 13 pemain menjelang tampil dengan Mitra Kukar.

Kiper I Made Wirawan harus istirahat karena sakit, Makan Konate belum 100 pulih dari cederanya. Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic,  dan Ferdinand Sinaga terkena akumulasi.

"Dengan hadirnya Agung, kita mendapat tambahan tenaga baru sebagai pelapis .Karena saat ini jumlah pemain Persib sangat terbatas," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Agung terbang dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, menuju Yogyakarta Senin (20/1) siang dan selanjutnya ke Solo mengunakan jalan darat.

"Saya memang mendadak diminta untuk datang ke Solo. Kebetulan kondisi saya sudah membaik. Mudah-mudahan bisa main, " ujar Agung.