Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Vidic: Berhenti Bicara Soal David Moyes

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Januari 2014 | 09:33 WIB
Nemanja Vidic (Getty Images)

Nemanja vidic membela tudingan yang mulai mengarah ke David Moyes setelah serangkaian hasil buruk Manchester United musim 2013/14. Kapten Man. United ini mengatakan Moyes sudah berusaha melakukan yang terbaik walau hasilnya belum sesuai harapan.

"Kami tidak bisa selalu bicara mengenai manajer, para pemain lelah berbicara soal itu karena manajer sudah berusaha melakukan yang terbaik. Secara strategi kami tampil dengan baik melawan Chelsea," kata Vidic seperti dilansir Sky Sports.

Manchester United kembali mengalami kekalahan di Premier League, Minggu (19/1). Setan Merah mengalami kekalahan 1-3 saat menyambangi markas Chelsea di Stamford Bridge.

Kemenangan Chelsea berkat torehan hattrick yang diciptakan Samuel Eto'o. Satu gol balasan The Red Devils dicetak Javier Hernandez. Bahkan sesaat sebelum pertandingan berakhir, Nemanja Vidic mendapat kartu merah.

Kekalahan tersebut adalah yang ketujuh bagi Vidic cs. di Premier League. Hasilnya, Man. United semakin sulit untuk bisa mempertahankan gelar. Saat ini, United menempati posisi ketujuh dengan kemasan 37 poin.