Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi ke Brasil, Gilardino Makin Setia dengan Genoa

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 26 Januari 2014 | 16:05 WIB
Alberto Gilardino (Getty Images)

Impian striker Genoa, Alberto Gilardino, untuk bisa berlaga di Piala Dunia Brasil musim panas mendatang sangatlah besar. Untuk meraih kesempatan tersebut, pemain 31 tahun itu memilih untuk menetap di Stadio Luigi Ferraris demi menjaga peluangnya masuk timnas Italia.

Sebagaimana dikatahui, untuk bisa berlaga di pesta akbar empat tahunan itu tergantung dengan penampilan di klub di sisa akhir kompetisi musim ini.

Dengan penampilan menawan, dan produktivitas gol bukan tak mungkin pelatoh timnas  Italia, Cesare Prandelli akan mencatumkan nama Alberto Gilardino dalam skuat yang akan dibawa ke Brasil nanti.

"Bila saya bisa menuju Brasil, maka itu akan menjadi pencapaian hebat dalam karier saya. Dari sekarang sampai Mei, itu akan tergantung pada apa yang dapat saya lakukan dengan Genoa dalam permainan dan gol," kata  Gilardino, seperti dilansir Sportmediase.

"Tujuan pribadi? Di Serie A, saya  berharap untuk mencapai 200-mark dalam tujuan dan melampaui itu, seperti yang Francesco Totti lakukan," harapnya.