Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti, Ingin Menetap Lama di PSG

By Senin, 20 Januari 2014 | 00:11 WIB
Marco Verratti (Claudio Villa/Getty Images)

Di musim keduanya bersama PSG, Marco Verratti menunjukkan performa yang semakin matang. Ia adalah sosok kunci yang menjadikan PSG sebagai tim yang amat dominan dalam hal penguasaan bola.

Tak heran pula jika Verratti lantas diminati oleh klub-klub mapan Eropa. Sejumlah klub yang tertarik menggamit Verratti pun terhitung bukan klub sembarangan.Beberapa diantaranya adalah Real Madrid serta Juventus.

Real Madrid disebut memakai pengaruh seorang Carlo Ancelotti untuk mendekati eks pemain Pescara tersebut. Ya, Ancelotti adalah sosok yang juga berjasa mematangkan bakat seorang Verratti. Keduanya pernah berkolaborasi selama semusim di PSG, dan berujung kepada gelar Ligue 1 2012/13.

Namun, untuk yang kesekian kalinya Verratti membantah tentang rumor kepindahannya. Ia mengaku ingin selama mungkin berada di klub asal Paris itu. "Saya sangat bahagia berada di Paris, kecuali jika Presiden klub, Nasser Al-Khelaiffi meminta saya untuk hengkang ke Real Madrid. Maka saya akan pergi. Namun, saya ingin bertahan di sini untuk waktu yang lama," kata Verratti kepada Telefoot.