Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Puasa Belanja pada Januari?

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Januari 2014 | 02:51 WIB
Manuel Pellegrini (Paul Ellis/Getty Images)

Manchester City hanya memiliki waktu enam hari untuk melakukan perubahan dalam tim dengan mendatangkan pemain baru. Namun, manajer Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa untuk saat ini proses transfer bukan menjadi bagian dari prioritasnya.

Meski berhasil melaju ke babak kelima Piala FA, Manchester City harus tertinggal terlebih dahulu oleh Watford hingga akhirnya menang 4-2. Oleh karena itu, manajer Manuel Pellegrini masih memiliki waktu untuk memperbaiki kualitas timnya.

Meskipun demikian, pria Cile itu mengungkapkan bahwa skuatnya saat ini sudah memenuhi ekspektasinya. Oleh karena itu, Pellegrini mengaku belum tertarik mendatangkan muka baru ke Etihad Stadium.

Kita akan melihat apa yang terjadi, batas waktu transfer adalah 31 Januari. Meski bukan prioritas, kami akan melihat kesempatan itu nanti, kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

Saya tidak akan menilai tim saya lemah karena pertandingan tadi. Sebuah hal normal jika tim yang berasal dari divisi lebih rendah memiliki semangat yang tinggi. Tetapi, reaksi yang ada di sana dan kami memainkan babak kedua dengan benar-benar baik, jelas Pellegrini.