Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Jese Main, Tapi Belum Tentu Starter

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Januari 2014 | 18:36 WIB
Jese Rodriguez (Getty Images)

Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, siap menurunkan Jese Rodriguez dalam partai kandang melawan Celta Vigo, Selasa (7/1) dini hari WIB. Namun, ia tak jamin striker muda berusia 20 tahun itu bakal menjadi starter.

Jese menjadi penentu kemenangan Madrid saat bersua Paris Saint-Germain (PSG) di laga persahabatan di Doha pada 3 Januari lalu. Gol tunggalnya pada menit ke-18 membawa Si Putih menang 1-0.

Meski menjadi pahlawan El Real, Ancelotti masih berat menurunkan Jese sejak menit pertama di laga kontra Celta Vigo. Sebab, di lini serang masih ada dua pemain yang posisinya tak tergantikan, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

"Dengan Ronaldo dan Benzema di skuat, sulit untuk mengatakan bahwa dia (Jese) akan menjadi starter," ucap Ancelotti seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Dia bermain dengan bagus dan menunjukkan bahwa dirinya penting buat klub. Itu cukup. Dia sangat muda dan tampil sangat bagus sehingga kami senang dengannya. Dia akan bermain melawan Celta," imbuhnya.

Jese dipromosikan ke tim senior El Real sejak 2011. Hingga saat ini ia sudah mengoleksi dua gol dan 16 cap untuk timnya.