Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anderson, Selamat Tinggal Man. United

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 18 Januari 2014 | 13:34 WIB
Anderson (Getty Images)

Anderson dilaporkan telah mencapai kesepakan dengan Fiorentina dan ia berharap tak menyesali keputusannya tersebut. Pemain asal Brasil itupun tak lupa mengucapkan selamat tinggal kepada fan Manchester United.

Pemain 25 tahun itu bergabung dengan La Viola setelah menjalani tes medis pada Jumat (17/1). Dan penandatangana kerjasama dijadwalkan akan dilakukan Sabtu (18/1) waktu setempat.

"Terima kasih Manchester United untuk semua yang Anda berikan kepada saya, " tulis Anderson lewan akun sosial media Instagram.

"Saya senang dan bangga pernah menjadi bagian dari klub besar seperti Man. United. Saya tidak akan pernah melupakan rekan-rekan dan teman-teman yang luar biasa, terlebih kepada para pendukung di sini yang sangat fantastis."

"Saya menyayangi kalian semua dan kalian selalu ada di hati saya. Kalian semua adalah orang-orang yang terbaik dan kami akan selalu menjadi keluarga. Sekarang saya benar-benar harus pergi karena saya benar-benar butuh bermain."

"Terima kasih Fiorentina untuk kesempatan ini dan kepercayaannya pada saya. Anda tidak akan menyesal karena Anda percaya saya 100 % dan saya akan memberikan 100 % dedikasi, profesionalisme dan kualitas. Bersama-sama kami akan senang."