Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agar Lebih Kompetitif, LFC Gandeng Dunkin' Donuts

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 06:54 WIB
Kerja sama Liverpool bersama Dunkin' Donuts. (Liverpool FC)

Liverpool mengabarkan bahwa mereka kini telah berhasil menggandeng sponsor baru, Dunkin' Donuts. Hal ini dilakukan untuk menambah jumlah dana di bursa transfer agar lebih kompetitif dalam bersaing di Premier League.

Hal ini diutarakan oleh Direktur Pelaksana Liverpool, Ian Ayre. Ia sangat yakin bahwa hal ini bisa membantu kinerja Manajer Brendan Rodgers dalam membawa The Reds bersaing dengan rival lainnya di Premier League.

"Dalam usaha untuk mendukung Brendan, kami memerlukan sumber daya yang cukup untuk membuat hal tersebut menjadi mungkin. Sangat penting bagi kami untuk benar-benar mampu bersaing," tutur Ayre kepada The Sport Review.

"Kami harus merasa bangga dan membuat para fans merasa nyaman dalam fakta bahwa komersialisasi dalam klub dilakukan untuk hal yang sangat penting."

"Dalam sepak bola modern, kita semua membicarakan mengenai aturan financial fair play dan kemampuan untuk beraktivitas di bursa transfer. Dari apa yang kami capai di sini adalah untuk mendapatkan pendapatan yangbisa mendukung apa yang kami perlukan di lapangan," ungkap Ayre.