Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Antusias Dilatih Clarence Seedorf

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 06:25 WIB
Mario Balotelli, berharap Seedorf bisa tularkan pengalaman besarnya bersama Milan. (Claudio Villa/Getty Images)

Pemecatan Massimiliano Allegri sebenarnya membuat striker Mario Balotelli kecewa. Namun, melihat penggantinya adalah Clarence Seedorf, kini ia pun antusias untuk bisa bekerja sama dengan pelatih asal Belanda itu.

Meski sempat kecewa, namun kini Balotelli berharap bahwa Seedorf bisa mengembalikan kekuatan Milan yang saat ini tengah tertidur. Rossoneri pun kini terbaring di peringkat ke-11 tabel klasemen Serie A hingga pekan ke-19.

Balotelli merasa senang, karena kini Milan ditangani oleh Seedorf yang memiliki segudang pengalaman bersama Rossoneri. 10 musim menjadi bintang lapangan tengah Milan tentu bisa ditularkan oleh pelatih berusia 37 tahun itu kepada para pemain.

"Sangat mengecewakan melihat Allegri pergi, tapi Seedorf telah datang dan saya sangat antusias untuk bisa bekerja dengan seseorang seperti dia," kata Balotelli saat peluncuran sepatu keluaran produsen PUMA di Barcelona.

"Rekor Seedorf bersama Milan dapat ditularkan kepada seluruh pemain. Ini adalah hal yang sangat baik bagi tim bahwa sang pelatih membawa pengalaman yang ada dalam dirinya sendiri dari klub yang sama," lanjutnya.