Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Jalani Ujicoba Kontra Klub Ciamis

By Tulus Muliawan - Jumat, 24 Januari 2014 | 11:15 WIB
Dejan Antonic, Pelatih PBR. (Pelitabandungraya.com)

Pelita Bandung Raya, yang sedang fokus menyiapkan tim jelang bergulirnya ISL 2014, akan bertandang ke Ciamis untuk melakoni laga uji coba menghadapi PGSC di  Stadion Galuh, Jumat (24/1) malam.

Sebelum laga ini resmi digelar, sempat terjadi tarik ulur terkait rencana uji coba menghadapi tim yang baru promosi ke divisi utama ini. Bahkan sempat akan dibatalkan dengan alasan waktunya mepet dengan kick-off ISL musim ini. Tapi akhirnya Bambang Pamungkas dkk. diputuskan jadi berangkat Ciamis, Kamis (23/1) pagi.

"Kami datang untuk menghormati undangan tuan rumah. Mereka sangat serius menyiapkan pertandingan persahabatan ini. Semua pemain kami bawa ke Ciamis, termasuk mereka yang kondisinya belum fit seperti Rizky Pellu, Agus Indra, Basry Lohy, dan Riyandi," ujar pelatih PBR, Dejan Antonic.

Dejan merasa perlu membawa semua pemain asuhannya karena mereka akan tetap menjalani program latihan seperti biasa sebelum bertanding dengan tim yang ditangani mantan pemain Bandung Raya, Heri Rafni Kotari dan Budiman.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk tampil dalam uji coba ini. Khususnya mereka yang tidak tampil di Inter Island Cup. Kemungkinan kami akan memainkan tim yang berbeda di babak pertama dan kedua," tutur Dejan.