Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Segera Datangkan Dua Pemain Serie A

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 06:22 WIB
Marco Borriello (tengah) (Giuseppe Bellini/Getty Images)

West Ham United tampaknya sebentar lagi akan kedatangan dua tambahan pemain baru dari Serie A Italia. Ia adalah Marco Borriello dari AS Roma dan Antonio Nocerino milik AC Milan.

Borriello dan Nocerino dikabarkan akan segera terbang ke London untuk menjalani tes medis pada Jumat (24/1) agar segera bergabung dengan West Ham dalam waktu dekat. Kedua pemain tersebut ingin mendapatkan tempat di tim utama.

Borriello bersama Roma di musim 2013/14, memang telah bermain di 11 pertandingan dan mencetak satu gol. Namun, pemain beruisia 31 tahun itu hanya enam kali menjadi pemain inti dan hanya satu kali menyelesaikan 90 menit pertandingan di Serie A.

Sedangkan kondisi Nocerino di AC Milan tidak berbeda jauh. Gelandang berusia 28 tahun itu baru tujuh kali menjadi pemain inti Rossoneri dari 11 laga yang ia jalani tampa mampu mencetak gol.

Kini kedua pemain itu pun mencoba peruntungan mereka di Premier League bersama West Ham sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2013/14. Di sepanjang karier kedua pemain itu juga sudah tidak asing menjadi pemain pinjaman, terutama Borriello yang telah merasakannya sebanyak 11 kali sejak masih membela AC Milan.