Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Godin Bawa Atletico Ungguli Bilbao

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 05:50 WIB
Tandukkan Diego Godin (tengah, merah) yang sukses menjadi gol kemenangan Atletico atas Bilbao. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Gol semata wayang Atletico Madrid yang dicetak oleh bek Diego Godin, sukses membawa Los Colchoneros unggul di leg pertama Babak Perempat Final Copa del Rey atas Athletic Bilbao. Namun, di leg kedua Atleti dipastikan akan sangat kesulitan.

Godin sukses mencetak gol kemenangan di menit ke-41 berkat assist dari Jorge Koke. Hal ini pun membuat peluang Atletico untuk lolos ke Semifinal Copa del Rey semakin terbuka.

Atletico boleh bernapas lega berhasil meraih kemenangan tanpa kebobolan di Vicente Calderon atas Bilbao. Namun, keunggulan 1-0 itu dipandang tidak cukup karena Los Leones belum pernah dikalahkan oleh tim mana pun di Estadio San Mames Barria sejak stadion baru itu resmi dibuka pada awal musim 2013/14.

Laga leg kedua yang akan digelar pada Kamis (30/1) dini hari WIB itu dipastikan akan menjadi pembuktian bagi Bilbao untuk menjaga kesucian San Mames dan Los Colchoneros untuk bisa mempertahankan gelar juara yang mereka raih di musim 2012/13.