Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Siap Kembali Jadi Starter

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 Januari 2014 | 01:00 WIB
Daniel Sturridge (Andrew Powell/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memastikan bahwa Daniel Sturridge sudah siap kembali diturunkan menjadi starter. Cedera sempat membuat Sturridge harus absen sejak November tahun lalu.

Daniel Sturridge mengalami cedera pergelangan kaki ketika tengah berlatih bersama Liverpool. Cedera tersebut memaksa eks pemain Chelsea itu menempi selama enam pekan.

Namun, pada akhir pekan lalu, Sturridge kembali merumput saat menjadi pemain pengganti dalam pertandingan kontra Stoke City. Dalam debutnya, pemain berusia 24 tahun itu sukses mengemas satu gol dan satu assist. Brendan Rodgers menyebutkan bahwa sudah waktunya untuk kembali memasang Sturridge sebagai starter.

"Kualitas dan kebugarannya, selaras dengan apa yang saya lihat selama latihan. Saya pikir kami perlu menurunkannya sebagai starter dan dia bisa melakukan itu," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi klub.

"Dia terlihat sangat bagus saat berlatih dan sangat tajam. Dia akan berada di level bagus pada akhir pekan nanti," tegas Rodgers.

Liverpool akan menjamu Aston Villa di Anfield Stadium, Sabtu (18/1). Hingga pekan ke-21, The Reds masih berada di urutan keempat dengan raihan 42 poin.