Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nacer Chadli Memutuskan Bertahan di Spurs

By Eko Widodo - Jumat, 17 Januari 2014 | 03:17 WIB
Nacer Chadli (kiri) (Paul Gilham/Getty Images)

teki masa depan Nacer Chadli akhirnya terungkap. Pemain Belgia itu memutuskan untuk memperjuangkan tempatnya di Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, agen Daniel Evrard mengatakan bahwa Nacer Chadli tertarik untuk hengkang dari Tottenham Hotspur dalam upaya menyelamatkan ambisinya tampil di Piala Dunia bersama tim nasional Belgia.

Chadli mendarat di White Hart Lane pada musim lalu dari FC Twente dengan harga 7 juta pound. Namun, hingga pekan ke-21, pemain berusia 24 tahun itu baru tampil dalam tujuh penampilan.

Namun, Evrard mengklaim bahwa kliennya akan tetap berseragam The Lilywhites dan akan memperjuangkan tempatnya dalam asuhan manajer Tim Sherwood.

"Nacer meminta untuk dipinjamkan, tetapi setelah pembicaraan yang menyenangkan bersama klub, kami telah memutuskan untuk bertahan," kata Evrard seperti dikutip Sky Sports.

"Spurs masih menjadi pilihan terbaik. Anda tidak dapat membandingkan situasi Nacer dengan situasi Kevin de Bruyne di Chelsea, yang mana pemain itu telah tidak bermain dalam enam bulan terakhir. Nacer masih bermain dan dia tidak takut kehilangan tempat di tim nasional," jelas Evrard.