Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Campagnaro Minta Fan Inter Tetap Optimistis

By Jaka Sutisna - Rabu, 15 Januari 2014 | 22:24 WIB
Hugo Campagnaro (Getty Images)

Internazionale sedang dalam tren menurun. I Nerazzurri belum mengecap kemenangan di 2014. Tiga laga di tahun baru berakhir dengan dua kekalahan dan sekali imbang.

Tahun baru harapan baru. Internazionale jelas tak pernah berharap memulai 2014 dengan buruk. Sejumlah pengamat menilai start buruk I Nerazzurri di 2014 akibat kondisi fisik yang mulai menurun setelah beban kerja yang berat selama pra-musim.

Namun, anggapan tersebut dibantah Hugo Campagnaro. Eks Pemain Napoli itu menampik jika agenda pra-musim yang berat menjadi penyebab penurunan performa La Beneamata.

Campagnaro yakin periode buruk ini akan segera berakhir dan ia meminta fan untuk tetap optimistis menatap masa depan Internazionale.

"Kami memiliki momen sulit saat ini. Meski demikian fan bisa terus berharap karena kami bekerja dengan baik dan tahu apa yang harus dilakukan untuk menutupi kekurangan," ujar Campagnaro.

"Apakah kami merasakan efek dari beban kerja yang berat sepanjang pra-musim? Tidak, kami bekerja dengan baik dan bekerja keras. Kami hanya perlu memperbaiki beberapa hal," tutur Campagnaro kepada Sky Sport Italia.