Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raptors vs Pacers: Indiana Kalah Kesalahan Sendiri

By Eko Widodo - Kamis, 2 Januari 2014 | 15:17 WIB
Danny Granger (Indiana), berkontribusi 11 angka. (Getty Images)

95 dari tuan rumah Toronto Raptors, Kamis (2/1).

Tak hanya karena kesalahan Pacers, Raptors menang karena memang mereka tampil dengan akurasi tinggi, terutama untuk free throw. Raptors menembak masuk 20 dari 23 tembakan bebas yang diberikan.

"Kami kalah oleh kesalahan sendiri," ucap center Pacers, Roy Hibbert, seperti dikutip ESPN/AP. Ia mencetak 16 angka dan dikeluarkan dari pertandingan karena fouled out.

"Mereka bermain lebih bagus dari kami," kata George Hill, point guard Pacers. "Normalnya kami bisa keluar dari segala tekanan dan bermain bagus di kuarter keempat. Namun, ternyata kami gagal melepaskan diri dari tekanan itu," kata Hill.

Kegembiraan tak bisa disembunyikan dari wajah Kyle Lowry, point guard Raptors. "Semua game plan berjalan lancar. Kami juga bagus mengeksekusi," kata Lowry.

Empat pemain starter Raptors mencetak angka dobel digit, yakni DeMar DeRozan 26 angka, Terrence Ross 18, Kyle Lowry 13 angka 14 assist, dan Jonas Valanciunas 13 angka 9 rebound. Dari Pacers, Roy Hibbert dengan 16 angka, Paul George 12, dan Danny Granger 11 angka.

Indiana saat ini di peringkat pertama overall wilayah Timur sementara Raptors peringkat keempat.