Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dante Akui Minat Bergabung ke Manchester United

By Eko Widodo - Rabu, 22 Januari 2014 | 03:42 WIB
Dante (Lars Baron/Getty Images)

Bek Bayern Muenchen, Dante, mengakui adanya minat dari Manchester United untuk mendatangkannya ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin. Namun, pemain asal Brasil membantah bahwa dirinya telah menyetujui kesepakatan dengan Setan Merah.

Dante telah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Bahkan, dalam beberapa laporan berkembang rumor yang mengatakan bahwa pemain 30 tahun itu telah menyetujui kesepakatan hengkang.

Namun, Dante membantah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa saat ini dia sedang dalam pembicaraan perpanjangan kontrak bersama Bayern Munchen. Sebab, kontrak Dante akan berakhir dalam dua tahun mendatang.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa agen saya adalah orang-orang yang menangani penawaran dan pembicaraan. Saya senang di Bayern dan yang paling utama adalah terus memberikan yang terbaik untuk klub," kata Dante seperti dikutip Sky Sports.

"Saya senang dengan tawaran Manchester United, mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan. Meskipun mereka tengah dalam masa sulit, tetapi saya menghargai tawaran tersebut. Kita harus menunggu hingga 31 Januari nanti, banyak yang bisa terjadi di masa depan," jelas Dante.