Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma dan Napoli Tertarik kepada Caceres

By Jaka Sutisna - Rabu, 1 Januari 2014 | 21:00 WIB
Martin Caceres (Getty Images)

Bek Juventus, Martin Caceres, laris manis. Menurut agennya, Daniel Fonseca, Caceres setidaknya ditaksir oleh beberapa klub dari Italia dan luar negeri.

AS Roma dan Napoli adalah dua dari sekian banyak klub yang disebut Daniele Fonseca tertarik kepada Martin Caceres. Fonseca mengakui kedua klub itu telah mengubungi dirinya untuk menanyakan kemungkinan mendatangkan bek serba-bisa berusia 26 tahun tersebut.

"Roma, Napoli, dan klub besar lainnya bertanya tentang Caceres. Namun, Martin hanya jatuh cinta kepada Juventus dan dia ingin tetap di Turin," ujar Fonseca.

Caceres tercatat baru bermain enam kali dan mencetak satu gol di semua kompetisi pada musim 2013/14 ini. Fonseca berharap kliennya itu bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

"Tentu saja saya berharap dia bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak karena dia adalah bek yang sangat kuat. Namun, jarang bermain di skuat seperti Juventus adalah hal biasa karena di sana penuh dengan pemain berkualitas," ungkap Fonseca kepada Tuttosport.