Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Puji Ketajaman Liverpool

By Eko Widodo - Senin, 13 Januari 2014 | 09:14 WIB
Brendan Rodgers (Getty Images)

Brendan Rodgers begitu memuji ketajaman lini depan yang dimiliki Liverpool. Akan tetapi, ia juga mengakui pertahanan The Reds masih perlu diperbaiki.

Liverpool berhasil mencetak lima gol karena memiliki barisan depan tajam dengan kembalinya duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Selain itu masih ada Steven Gerrard serta pemain-pemain muda impresif seperti Philippe Coutinho, Raheem Sterling, dan Jordan Herderson.

Kendati demikian, kebobolan tiga gol membuktikan pertahanan The Reds masih perlu diperbaiki. Hasil itu membuat pasukan Brendan Rodgers memetik kemenangan pertama setelah 29 tahun atas Stoke City di Britannia Stadium, Minggu (12/10. Liverpool menang dengan skor 5-3.

"Itu adalah kemenangan brilian bagi kami. Kami melakukan kesalahan karena terlalu terbuka dan masih perlu memperbaikinya," kata Rodgers seperti dilansir BBC.

"Kendati demikian, kami sangat bagus dalam menyerang. Saya katakan kepada para pemain saat jeda babak pertama, itu adalah performa tandang sempurna selama 38 menit. Saya juga mengatakan agar para pemain tetap berpikir positif karena kami memiliki lini depan yang luar biasa," lanjutnya.